Donasi untuk Renungan Pagi

Sejak Sabtu, 19 Maret 2016 malam kami mengalami gangguan pada notebook yang kami gunakan dengan jumlah 2 unit untuk 2 admin, mengalami gangguan yang datangnya hampir bersamaan, yang satu mengalami penurunan kualitas sering mati sudah sejak beberapa bulan terakhir (admin NVL), kemudian yang kedua masalah bagian layar mati sejak 19 Maret 2016, kemudian menyala sebentar pada 20 Maret 2016, sehingga mengganggu jadwal posting ke renunganpagi.blogspot.com, untuk itu kami sedang berencana untuk membeli notebook yang baru untuk sementara 1 (satu) unit terlebih dahulu dengan estimasi biaya Rp 5.000.000,- agar posting renunganpagi di blog maupun facebook tidak terganggu. Apabila anda berkenan membantu kami silakan hubungi kontak.rpg(at)gmail.com. 

Bantuan saudara/i sangat berarti bagi kami untuk tetap terus update blog ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting yang menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar. Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. Dalam hal ini Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak, dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku.”
-------------------------------------------------------------------

--KOMENTAR DINONAKTIFKAN--
Mari budayakan berkomentar positif, setiap komentar yang bermuatan negatif, menyinggung SARA, spam, menggunakan bahasa kurang sopan, memicu pertikaian, atau tidak berhubungan dengan topik terkait tidak akan ditayangkan/dihapus.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.